Skip to main content

Daftar Clickbank langsung diterima

Daftar clickbank Indonesia. Cara mudah mendapatkan Komisi dari Clickbank untuk orang Indonesia  melalui Program Affiliasi atau Affiliate Program. Banyak program affiliate luar negeri yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan penghasilan atau komisi dari program tersebut, salah satu diantaranya adalah Affiliate Clickbank

Daftar Clickbank Indonesia

Jika anda telah memutuskan bahwa anda sudah mulai suka dan siap untuk mencetak uang dari rumah via Internet dengan clickbank, anda pasti bisa dan mungkin saja jalan menuju kekayaan lebih dekat daripada yang Anda pikirkan. 

Clickbank Affiliate marketing ini paling banyak diburu dan paling cepat mendatangkan uang karena Clickbank telah "membuka pintu" bagi orang indonesia untuk mendaftar menjadi affiliate clickbank Indonesia sejak bulan Maret 2009 lalu. Karena sebelumnya para marketer asal indonesia harus menggunakan alamat virtual office di luar negeri untuk berbisnis di Clickbank. 

Sekarang ini adalah kesempatan emas bagi Anda para pelaku bisnis internet indonesia untuk bisa meraup dollar dari bisnis affiliate marketing seperti Clikbank Indonesia ini. 

Penghasilan dari Clickbank dapat anda raih baik sebagai Affiliates (reseller dari produk orang lain yang terdaftar di Clickbank), atau sebagai vendor/ publisher (pemilik produk digital yang terdaftar di Clickbank).
Anda Bisa juga mendaftar Clickbank melalui situs ini agar tak perlu repot-repot lagi mencari Link yang lain.

Bisnis di Clickbank Indonesia, baik sebagai affiliates (reseller) maupun sebagai publisher (pemilik produk) keduanya berhubungan dengan Produk Infomasi Digital, dimana produk digital adalah salah satu dari Bisnis Online tanpa modal yang sangat menguntungkan di dunia antara lain karena:
  1. Tidak Ada Biaya Produksi dan Overhead (hanya satu kali) 
  2. Tidak Ada Tagihan (semua cash) Profit Margin 30%+ 
  3. Tidak Ada Resiko Rugi/Kalah 

Program Referensi Vendor Baru dari ClickBank Indonesia

Klien ClickBank dapat memperoleh penghasilan tambahan dengan merujuk vendor baru ke ClickBank. Ketika Anda merujuk vendor yang mengaktifkan akun mereka, Anda mendapatkan 22% dari biaya aktivasi $ 49,95 mereka.

Selain itu, Anda mendapatkan 5% dari markup ClickBank untuk setiap penjualan yang dilakukan oleh vendor yang Anda referensikan selama satu tahun.

Komisi yang diperoleh dari vendor pengarah tidak dianggap sebagai aktivitas penjualan (penghasilan) untuk keperluan menentukan akun yang tidak aktif. Ini berarti bahwa meskipun akun Anda memperoleh dana dari vendor pengarah, akun itu akan tetap tidak aktif setelah 90 hari tanpa penghasilan.

Tautan & Promosi Rujukan  

Klien ClickBank Indonesia mempromosikan ClickBank di situs web mereka, blog, atau platform online lainnya dan menggunakan Referral HopLink untuk mendorong vendor baru mendaftar dengan ClickBank. "Referral HopLink" adalah bagaimana kami melacak bagaimana vendor baru menavigasi ke halaman pendaftaran ClickBank.  

Jumlah Vendor & Komisi Baru
Ketika vendor baru mendaftar melalui HopLink Referral ClickBank Indonesia Anda, maka mendapat komisi 22% dari biaya aktivasi yang dibayarkan ketika vendor mengaktifkan akun mereka. 

Selain itu, Anda secara otomatis mendapatkan 5% dari markup ClickBank pada setiap penjualan yang dilakukan oleh vendor tersebut selama setahun penuh setelah tanggal pendaftaran awal mereka.

Markup khas ClickBank pada setiap penjualan adalah $ 1 + 7,5% dari harga jual, sehingga Anda menghasilkan sekitar $ 0,09 hingga $ 0,99 

Cara daftar ClickBank Indonesia

  1. Buka Account Clickbank di http://www.clickbank.com 
  2. Cari Produk di Marketplace 
  3. Cari Produk yang $/sale nya minimal $30 
  4. Cari Produk yang gravity nya dibawah 20-75 
  5. Create hoplink untuk mendapatkan nomor reseler anda (hoplink) 
  6. Promosikan affiliate link anda (melalui traffic gratis atau berbayar) 
  7. Cek account Clickbank anda secara rutin untuk mengecek penjualan/ sales 

Mudah bukan..? Namun demikian pada prakteknya tidak sesederhana itu untuk mendapatkan uang dari Clickbank, ada tahap-tahapan lain yang perlu Anda pahami supaya bisa mendapatkan profit, karena apabila Anda menginginkan profit yang besar maka Anda harus menjalankan bisnis online clickbank ini juga dengan maksimal.

Silahkan daftarkan diri Anda di  Clickbank Indonesia disitus ini pasti diterimaAtau Anda lebih berminat untuk berbisnis dengan menjadi Affiliate Amazon.com, Silahkan Coba juga mendaftar dan mengetahui cara kerjanya 

Demikian sekilas Info mengenai Cara Daftar Clickbank Indonesia, semoga info yang sedikit ini ada manfaatnya untuk Anda.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->