Skip to main content

Tips memilih program Affiliate

Mendapatkan uang dari internet sebenarnya bisa Anda lakukan dengan banyak cara. Bisa melalui cara jualan lewat marketplace, menjadi publisher platfom periklanan, jualan online lewat website sendiri, menjadi seorang freelancer atau menjalankan bisnis affiliasi atau affiliate marketing.
Cara-cara tersebut tidak ada yang paling benar dan tidak ada yang paling salah. Ini bukan tentang salah dan benar tetapi tentang konsistensi.
Namun saya akan ajak Anda untuk mencoba satu program sejenis Google ADSENSE tapi ini juga tidak kalah Bagus untuk Anda Coba.
Chitika adalah Solusi bagi Anda yang putus asa karena Gagal mendaftar program Google ADSENSE, dan tidak perlu khawatir program ini Mudah diikuti dan sudah menampilkan Iklan dari Indonesia.

Adsense Ditolak Chitika Solusinya


solusi ganti adsense
Chitika Alternatif Adsense – Seperti yang saya bilang sebelumnya tentang Hal yang Harus Anda Tulis Saat Pertama Kali Ngeblog, bahwa antara orang satu dengan yang lain memiliki tujuan yang berbeda-beda saat terjun di dunia blogging.

Namun, walaupun begitu saya memiliki suatu pemikiran bahwa mayoritas seorang blogger memiliki tujuan utama yaitu ingin mendapatkan penghasilan dari blog yang mereka miliki, dan itu tidak dapat dipungkiri.

Saya memiliki pemikiran seperti itu, karena dari pengamatan saya di suatu group diskusi blogger banyak yang menyampaikan keluh kesah mereka karena di tolak  beberapa kali oleh Google Adsense. Penolakan itu wajar, karena blog mereka masih seumur jagung atau belum memenuhi persyaratan untuk menjadi publisher Google Adsense. Maka dari pengamatan tersebut saya dapat menyimpulkan bahwa mayoritas orang terjun di dunia blog hanya ingin menghasilkan uang.

Bicara tentang Google Adsense, siapa yang tidak mengenal dengan layanan iklan terfavorit dan terbaik ini? saya rasa semua blogger sudah mengenal Google Adsense dan terobsesi untuk menjadi salah satu publisher dari Google Adsense. kenapa terobsesi? karena pembayaran per kliknya lumayan tinggi dibandingkan dengan layanan iklan lainnya.

Menjadi salah satu publisher Google Adsense tidaklah semudah seperti membalikkan telapak tangan. Terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh blog atau website yang akan didaftarkan terlebih dahulu, contohnya seperti umur blog, jumlah pengunjung dari blog tersebut, dan persyaratan lainnya.

Sehingga dari situlah saya mencoba untuk googling dan mencari layanan periklanan PPC selain Google Adsense, dan akhirnya saya menemukan beberapa layanan iklan PPC yang pantas untuk dicoba. Seperti Chitika, Klik  Saya, IBN (Indonesia Blog Network), Bidvertiser, SITTI, dll.

Sebenarnya masih ada banyak layanan iklan PPC selain yang saya sebutkan, tapi menurut saya hanya CHITIKA iklan PPC pengganti Google Adsense yang menurut saya menarik untuk dicoba terlebih dahulu.

Nah, bagi Anda yang sering ditolak Google Adsense saya sarankan untuk mencoba CHITIKA.

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba menjadi publisher Daftar Chitika atau Amazon.com


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->