Skip to main content

Tips mencari kerja online secara aman



Mencari kerja secara Online - Kami ingin membagikan kepada Anda beberapa informasi dan tips tentang cara agar pencarian kerja online Anda dapat menjadi pengalaman yang aman.

Hati-hati terhadap iklan lowongan kerja yang menipu. Iklan semacam ini sesekali muncul di situs pekerjaan, dimasukkan oleh orang yang tidak jujur dengan tujuan untuk mencari uang dengan cepat dari para pencari kerja yang tak berpengalaman. Walaupun JobStreet.com selalu mencoba untuk memastikan bahwa iklan lowongan kerja di situs kami adalah iklan lowongan yang benar dan tidak menipu, iklan penipuan seperti itu kadang-kadang bisa tetap termuat. Ketika kami melihat penipuan yang melanggar Kebijakan Iklan kami, kami dengan cepat akan menghapusnya …

tempat cari kerja online


Anda harus berhati-hati terhadap iklan lowongan kerja yang:

  1. Meminta Anda untuk membayar uang sebelum memproses aplikasi Anda atau memberikan pelatihan kepada Anda;
  2. Mengundang Anda wawancara, yang kemudian berubah menjadi multi-level marketing atau skema penjualan piramida;
  3. Menyalahgunakan informasi resume Anda untuk menjual produk (seperti asuransi, dll) atau membuat penawaran yang tidak berhubungan dengan lowongan yang diiklankan;
  4. Umumnya tidak benar, meragukan atau menyesatkan (misalnyajudul lowongan, penjelasan pekerjaan atau penjelasan perusahaan yang membingungkan/menyesatkan), atau
  5. Menggunakan email berbasis web dengan alamat umum, bukan alamat email milik perusahaan.
  6. Sebagai tambahan, kami beritahukan bahwa JobStreet.com tidak akan pernah mengirim email yang mengharuskan Anda untuk mengunduh dan/atau menginstal perangkat lunak, alat atau utilitas apapun. Terakhir, jangan pernah memberikan nama pengguna keanggotaan dan kata sandi JobStreet Anda ke siapa pun, bahkan jika permintaan tersebut tampaknya datang dari email dengan alamat JobStreet.com. Kami tidak akan pernah meminta kata sandi dari anggota kami.


Anda dapat mengambil peran sebagai pemberi informasi jika Anda curiga bahwa suatu penipuan mungkin sedang terjadi. Jika Anda melihat email atau iklan semacam itu di JobStreet.com, silahkan beritahu kami di policy@jobstreet.com, dengan memberikan nama perusahaan dan judul posisi/lowongan iklan tersebut, dan kami akan menyelidikinya.

Walaupun kami akan selalu mencoba mengambil tindakan yang tepat bila memungkinkan, JobStreet.com tidak dapat bertanggung jawab atas setiap tindakan penipuan yang dilakukan penipu atau perusahaan yang melakukan pelanggaran terhadap Ketentuan Penggunaan kami.

Kami adalalah salah satu perusahaan penyedia informasi lowongan pekerjaan terkemuka di Asia. Kami berperan sebagai fasilitator pencocokan dan komunikasi lapangan kerja antara pencari kerja dan perusahaan, di Malaysia, Filipina, Singapura, Indonesia dan Vietnam.

Tips mencari kerja online secara aman



Didirikan di Malaysia pada tahun 1997, JobStreet.com saat ini memiliki 800 tim yang handal juga berbakat, dan tumbuh begitu kuat disetiap negara dimana kami beroperasi.
Dengan pemahaman dan wawasan yang kami miliki disetiap pasar, serta semangat kami bagi dunia teknologi, kami menyediakan peluang terbaik bagi para pencari kerja dan memberikan nilai luar biasa bagi para perusahaan.

Pada November 2014, kami telah menjadi bagian dari Bursa Efek Australia dan terdaftar sebagai SEEK Limited – perusahaan penyedia informasi lowongan pekerjaan terbesar didunia dengan kapitalisasi pasar. Sebagai bagian dari keluarga SEEK, kami menggunakan produk kelas dunia untuk mempertemukan para pencari kerja dengan perusahaan terkemuka diseluruh wilayah.

Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan nilai yang kami berikan kepada pencari kerja dan perusahaan. Untuk memenuhi hal ini, kami terus mengembangkan produk dan layanan kami agar pencocokan antara pencari kerja dan perusahaan menjadi lebih mudah.Info lowongan kerja 22,000 Lowongan kerja di Indonesia
Demikian sekilas info Tips mencari kerja online secara aman, semoga bermanfaat untuk Kita semua
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->