Skip to main content

Ciputra Entrepreneurship

dolarbisnisonline.blogspot.com – Belajar itu kebutuhan, agar manusia dapat memiliki pengetahuan dan wawasan untuk terus berkembang dan menjadi seseorang yang bermanfaat bagi orang lain.
Belajar tidak harus selalu di sekolah, banyak tempat-tempat pembelajaran yang dapat kita gunakan sebagai media belajar.

Di era teknologi saat ini, media pembelajaran sudah banyak bermunculan mulai dari e-learning maupun website-website yang mengupas tentang studi kasus tertentu. Bahkan tidak jarang banyak yang telah sukses hanya karena belajar melalui media internet.Baca 1001 Peluang Bisnis rumahan ini

Nah kali ini, tim RumahReview.com akan mengulas tentang salah satu portal website yang mengupas bidang Entrepreneurship.

Suksesnya Tak Hanya Dinikmati Sendiri

Tentu kalian sudah tahu dan mengenal dengan sosok Dr. Ir. Ciputra atau yang dikenal dengan sebutan Pak Ci. Ya,Beliau adalah seorang pengusaha sukses di Indonesia. Yang menarik di sini, dibalik kesuksesannya, beliau tidak menikmatinya sendiri. Justru, dengan melihat latar belakang kondisi Negeri ini, beliau mendedikasikan dirinya untuk berbagai dengan semua masyarakat untuk mengembangkan dan membudidayakan semangat entrepreneurship.

Pak Ciputra

Pak Ci melihat dari populasi penduduk Indonesia yang masuk dalam peringkat kelima dunia dalam kategori penduduk terpadat ini ternyata hanya memiliki tidak lebih dari 2% entrepeneur dari total jumlah penduduk Indonesia.

Dari latar belakang itulah, Pak Ci ingin mengobarkan semangat entrepreneurship untuk bangsa ini, agar Indonesia lebih maju. Karena beliau yakin Indonesia akan lebih maju jika Indonesia memiliki sekurang-kurangnya empat juta entrepreneur di Indonesia ini.

Dan dengan semangat itu, Pak Ci membangun sebuah situs website yang memang dikhususkan untuk mengupas tentang dunia entrepreneurship dari pengenalan hingga bagaimana mempertahankan sebuah usaha.

Satu Tempat Banyak Manfaat

Pak Ci akhirnya membuat sebuah portal website yang beliay beri nama CiputraEntrepreneurship.com. Website ini terbilang unik, karena di dalam website ini dikupas tentang seluk belum dunia entrepreneur, perusahaan dan produk-produk Indonesia kepada khalayak umum baik nasional maupun Internasional. Sehingga ini akan menjadi media pengenalan dunia entrepreneurship yang global dan dapat dinikmati semua orang.

belajar enterpreuneurship
Informasi yang ada di CiputraEntrepreneurship.com ini berisi seputar informasi mengenai entrepreneurship dan untuk mendapatkan pengalaman langsung dalam suatu lingkungan bernuansa kependidikan dan komersial.

Tidak hanya teori belaka, namun di dalam website ini juga terdapat informasi seputar pengalaman bisnis dari tokoh-tokoh pengusaha yang memang sudah bergelut dalam dunia entrepreneurship.

CiputraEntrepreneurship.com memang tempat yang tepat dan banyak manfaat untuk belajar tentang dunia kewirausahaan. Hal ini dibuktikan dengan adanya kanal-kanal yang membahas tentang kewirausahaan dari berbagai latar belakang dan kategori.

Tak Hanya Sekedar Website, CiputraEntrepreneurship Juga Memiliki Visi Misi Yang Jelas

Di luar sana, memang telah banyak website-website yang mengupas tentang entrepreneurship, namun di website milik Pak Ci ini memang memiliki sesuatu yang beda dan tujuan yang jelas. Hal ini dapat diketahui dari informasi yang diberikan dan Visi Misi dari dibangunnya website CiputraEntrepreneurship.com ini

Visi:
CiputraEntrepreneurship.com merupakan situs yang diperuntukkan bagi semua kalangan khususnya bagi para entrepreneur pemula dan para entrepreneur di mana mereka dapat menemukan semua hal yang mereka perlukan dalam berbisnis: Informasi, Panduan, Edukasi, Saran, Studi Kasus, Jejarin Sosial, Pendanaan, Layanan serta Peluang Bisnis.

Misi:

  1. Kami berusaha menginspirasi masyarakat untuk menjadi entrepreneur dan mendorong lebih banyak orang untuk ambil bagian dalam usaha menyuburkan semangat entrepreneurship.
  2. Membantu calon entrepreneur untuk memahami apa saja yang diperlukan untuk memulai sebuah usaha, serta memberikan pendidikan bisnis dan peluang bagi entrepreneur.
  3. Menciptakan peluang untuk usaha kecil dan menengah agar terlibat dalam lingkungan e-commerce dan menjadi lebih familiar dengan e-commerce.
  4. Meningkatkan pengaruh kerja kami secara berkelanjutan.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->